Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Banyak Ulama Yang Ingin Bergabung!

Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Banyak Ulama Yang Ingin Bergabung!
Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Banyak Ulama Yang Ingin Bergabung!. Koalisi partai pendukung bersama calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno belum rampung gabungan tim pemenangan serta visi dan misi. Kubu Prabowo-Sandiaga  menghadapi jumlah anggota para ulama yang ingin bergabung. “Ya salah satu yang terjadi dengan jumlah para habaib, para ulama, para kiai pimpinan pondok pesantren, para masyarakat yang ingin bersama-sama bergabung dengan kami tidak bisa melakukan finalisasi ini,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Ahmad ditemui usai rapat itu, di depan rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa malam. Dia akan mengadakan pertemuan kembali hari ini, Rabu 19 September 2018, Keanggotaan tenggat yang diberikan KPU bisa tetap terlihat. “Kami akan sampaikan draf itu (tim pemenangan dan misi) pada tanggal 20 September di KPU,” sembari mengungkap desakan dari kelompok-kelompok yang tidak kalah besar untuk bergabung dalam pemenangan. “Tim tersebut kemukuan akan mengoreksi hingga ratusan orang”.
Para sekretaris jenderal anggota anggota koalisi telah dijadwalkan untuk bertemu kembali Rabu, 19 September 2018. Mereka, kata Muzani, akan melakukan finalisasi dan penyempurnaan. Terkait visi misi, Muzani memberikan jika koalisi yang menamakan diri Koalisi Indonesia Adil Makmur itu juga masih melakukan sedikit perbaikan. Dia mengklaim bahwa itu adalah hal yang sangat penting bagi seluruh sektor dan masyarakat.
Kendati masihbeberapa pematangan, Muzani memastikan koalisi telah menyulitkan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso menjadi ketua pemenangan. Selain para petinggi partai koalisi, pertemuan malam ini juga dihadiri oleh Selain Ketua Ketua Persahudaraan Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo. Aktivis gerakan # 2019GantiPresiden Neno Warisman juga datang di pertemuan tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Soal Wagub DKI, Gerindra-PKS Saling Tarik Menarik

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Resmi Pilih Nama “Koalisi Indonesia Adil Makmur”

Ijtima Ulama II, Inilah Daftar 17 Poin Kontrak Politik Yang Diteken Prabowo Subianto